Hari Esok Lebih Baik

irma vania konsultan peluang bisnis online sukses usaha rumahan hari esok lebih baik

Menghabiskan hari ini
Untuk mengeluh tentang hari kemarin
tidak akan membuat hari esok
menjadi lebih baik!

Kesusahan & hambatan yang masih kita alami kemarin, bukan untuk dikeluhkan, melainkan untuk dijadikan cambuk agar kita berusaha menyelesaikan. Supaya hal yang tidak disuka, tidak perlu dialami kembali dan membuat hari esok lebih baik lagi.

Yang kemarin gajinya masih kecil, bukan saatnya untuk mengeluh. Sekarang saatnya cari pekerjaan lain atau usaha sampingan yang memberikan penghasilan besar. Di bisnis Moment sendiri, perharinya saya bisa terima bonus s.d Rp 13 juta. Langsung masuk rekening pribadi.

Yang kemarin masih konflik karena tinggal di rumah mertua misalnya 🙂 bukan saatnya mengeluh namun saatnya berkomunikasi. Atau alternatif lain, segera membeli rumah sendiri. Uangnya darimana? Ya segera tambah penghasilan mulai hari ini.

Yang kemarin masih dilecehkan sebab terus berhutang dan meminta bantuan, saatnya hari ini bekerja dengan lebih cerdas. Supaya hutang lunas, bahkan bisa giliran membantu orang lain. Banyak bisnis yang baik loh, yang memberikan potensi penghasilan luar biasa, misalnya bisnis saya dimana memperoleh Rp 5 juta hanya dengan kerja dari rumah saja adalah hal yang lumrah. Biasa.

Yuk, maju dan capai hidup yang lebih baik. Hari ini bukan untuk mengeluh, namun untuk bertindak mengubah hari esok.

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?