Kerja di Rumah, Sambil Tiduran, Bonus Milyaran

irma vania konsultan peluang bisnis online Kerja di Rumah Sambil Tiduran Bonus Milyaran

Kerja di rumah, mengapa tidak?

Kadang saya menerima pertanyaan soal kerja di rumah, “Mbak Irma saya ingin berhasil, tapi apa iya saya yang hanya tinggal di kota kecil, lingkungan terbatas, juga saya nggak punya banyak kenalan, apa bisa sukses berbisnis Moment?”

Jawab saya : bisa, sangat bisa! ^__^ Mengapa?

Kalau teman-teman jualan gorengan, tentu saja pembelinya adalah warga kompleks sekitar. Kalau Anda menyediakan jasa catering misalnya, maka besar kemungkinan langganannya adalah masyarakat di satu kota. Kalau mau menjangkau orang di kota lain, ya perlu membuka cabang. Tapi di Moment sangatlah berbeda.

Saya yang rumahnya di Surabaya, bahkan bisa menjoinkan member dari luar negeri. Pesanan Glucogen, Propolis, dsb saya paketkan hingga berbagai wilayah di Indonesia. Benar-benar kerja di rumah saja dan syukurlah Rp 3,9 milyar sudah saya raih dari Moment hingga sekarang.

Mengapa bisa?

Sebab bisnis Moment benar-benar bisa dikerjakan lewat online. Meskipun Anda tinggal di kota kecil, meskipun kenalan sahabat atau kerabat Anda sedikit, tak pernah jadi masalah. Pasti bisa sukses sebab yang kita jangkau adalah semuanya, seluruh Indonesia, bahkan hingga luar negeri.

Di Moment, sukses sama sekali tidak terhambat hanya gara-gara tempat tinggal dan jumlah teman yang kita punya. Banyak sekali yang telah membuktikannya!

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?