Cara Bebas Utang, Sudah Saya Buktikan

irma vania konsultan peluang bisnis online cara bebas utang tips usaha

Misalnya hari ini Anda berada dalam kondisi tidak punya uang, kesulitan ekonomi, atau termasuk BANGKRUT. Lalu hari ini, besok hingga bulan depan pun Anda tidak melakukan sesuatu yang berbeda. Aktivitas, pola pikir, omongan dan pekerjaan Anda tetap sama.

Kira-kira apa yang akan terjadi?

Tidak perlu jadi peramal untuk tahu jawabannya. Kemungkinan besar ya kondisi Anda juga tidak berubah, tetap sama, tetap tidak punya uang, tetap kesulitan ekonomi, tetap bangkrut.

Keluarga saya pernah mengalami kebangkrutan. Meskipun kami sebenarnya dulu juga tidak kaya, yang penting cukup buat kebutuhan sehari-hari dan sekolah. Hal itu dimulai dengan kantor tempat Mama saya supply barang terkait kasus hukum penggelapan uang. Semua dokumen disita sebagai barang bukti, banyak dokumen bermasalah, hingga tagihan tidak bisa ditagihkan. Modyar, wisss….

Tidak ada modal lagi, tidak ada pemasukan, sementara cicilan utang bank dan berbagai tagihan harus tetap dibayar. Tidak butuh waktu lama, debt collector mulai datang ke rumah tiap hari untuk menagih cicilan. Hancur sudah hidup kami, segalanya jadi tidak tenang. Bahkan kami sempat hidup dalam kegelapan akibat tak sanggup bayar tagihan listrik.

Ketika saya diperlihatkan peluang bisnis Moment, yang ada dalam pikiran saya adalah: Peluang penghasilannya jauh lebih besar daripada pekerjaanku saat ini, aku harus bergabung dan kerjakan bisnisnya dengan baik, aku harus sukses. Harus bisa melunasi utang Mama, harus bisa meningkatkan kualitas hidup kami.

Modal utama saya dalam berbisnis Moment bukanlah hal teknis, uang, melainkan nekat dan semangat, “Bismillah, Cak!!” 😀

Aku anak baik, aku sayang Mama, niatku baik untuk bantu Mama dan memperbaiki kehidupan kami, aku bukan anak malas, aku rajin belajar dan bekerja. Tuhan pasti akan bantu aku. YAKIN.

Akhirnya dalam waktu satu tahun saya berhasil melunasi semua utang sekitar 600 juta dengan hasil bonus Moment saya, 100%, lha wong kerjaan saya memang cuma dagang Glucogen dkk ini, kok. Hehehe….

Dan setelah utang itu beres, saya bisa memperbaiki kehidupan saya dan keluarga sedikit demi sedikit. Masih ingat dulu ada yang komen, “Beneran, tuh, bonusnya ratusan juta? Kok BB-nya karetan??” Wkwkwkwkwkwkwkkw… karena saat itu saya pakai HP Apollo second, jatuh dan tutup baterainya pecah hingga harus dikareti. Lha utang belum beres, masa’ sudah beli-beli? Dengan HP butut gitu pun bonus saya bisa mencapai 1 Miliar lebih, koik. Setelah itu baru beli HP yang lebih bagus. Saya bukan orang gila yang rela UTANG hanya demi beli HP. Pakai apa yang ada, lakukan apa yang aku bisa, mulai dari titik mana pun aku berada. Saya gak mau awet kere.

Jadi gini…. Kalau Anda sekarang berada dalam kondisi gak punya uang, kesulitan ekonomi, bangkrut; tapi Anda tidak bergerak ketika melihat suatu peluang bisnis, Anda WAJIB bersyukur. Sebab itu berarti kondisi Anda tidak sehancur, serendah dan seterjepit seperti kondisi kami dulu. Belum parah, belum kapok, masih nyaman, masih aman. Alhamdulillah, saya turut bahagia untuk Anda. kalau segalanya masih baik-baik saja seperti itu :*

Pokoknya jangan melakukan hal yang lucu seperti bangga banget bilang, “Ihh… Boro-boro buat modal bisnis, Mbak, buat makan aja susah!!”

Aneh, toh, hidupnya susah kok bangga? Lha kalau untuk makan aja susah, kok waktunya dipakai buat FB-an yang gak ngomset? Sementara ada banyak orang jadi jutawan bahkan miliarder dengan jualan via FB, jadi olshop & pebisnis online. Males kok bangga? 🙂

Kita bertanggung jawab atas kehidupan, kebutuhan, utang, cicilan, tagihan, bakti, tanggungan dan masa depan masing-masing ^__^

Irma Vania ( 0858 5206 9888 / 282064B9 )

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?