Kunci Sukses : Fokus Kerja & Lakukan yang …

irma vania konsultan peluang usaha rumahan tips motivasi bisnis kunci sukses

Ketika kamu baru mulai, dia meragukanmu. Ketika kamu sedang menapaki perjalanan usaha, dia merendahkanmu. Ketika usahamu mulai menampakkan hasil, dia berusaha menjatuhkanmu.

You know, Cyin, orang negatif akan terus negatif apapun kondisimu. Apa kamu kira ketika kamu mulai membuktikan hasil kemudian dia berubah jadi baik padamu? Kenyataannya, seringkali justru ketika kamu makin sukses, orang negatif itu makin “kejam” padamu.

Tapi, kuberitahu, ya…

Ketika kamu pakai sandal Niluh Djelantik dan baju Armani Jeans sambil memikirkan nilai investasi propertimu, direndahkan atau diolok-olok oleh orang yang pakai baju dan alas kaki Matahari diskon 50%+20% itu adalah hiburan tersendiri.

“Kalau gak ada loe, gak rame.” Harus ada yang buruk supaya ketahuan siapa yang baik. Harus ada yang bekerja ekstra keras untuk melihat siapa yang pemalas. Harus ada yang berani mengambil pilihan dan resiko untuk membuktikan siapa yang pengecut.

Mau tahu kunci sukses ? Fokus kerja saja… Lakukan apa yang kamu yakini benar.

Seburuk dan sebaik apapun seseorang, dia gak bakal kasih kamu makan dan gak bakal menafkahi keluargamu. Jumlah manusia tuh banyak banget. Merapatlah pada orang-orang yang benar-benar baik. Kalaupun tidak mendukungmu, minimal mereka tidak merendahkan dan tidak berusaha menjatuhkanmu.

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?