Mengenal Lemak Jahat dan Lemak Baik

irma vania peluang bisnis online mengenal lemak jahat lemak baik

Temanz, sudah tau belum kalo ternyata tidak semua lemak itu berpengaruh buruk buat tubuh. Tubuh kita pun butuh lemak untuk metabolisme. Jadi lemak itu ada dua macam, yaitu lemak jahat dan Lemak Baik.

Lemak jahat umumnya disebut kolesterol, tetapi lebih tepatnya adalah low-density lipoprotein (LDL) atau kolesterol jahat, karena tidak semua kolesterol itu jahat. Nah, kolesterol yang satu ini merupakan sumber dari penyakit jantung, stroke, dan penyakit fatal lainnya.

Di sisi lain, kolesterol baik justru berfungsi sebaliknya. Lemak baik sangat dibutuhkan oleh tubuh. Lemak yang satu ini mampu memperlancar metabolisme dalam tubuh sehingga membuat tubuh lebih sehat dan segar.

Bagaimana caranya mendapatkan lemak baik?

Untuk mendapatkan lemak baik, kita dapat mengkonsumsi buah-buahan, minyak zaitun, ikan laut, biji-bijian, dll. Beruntungnya semua nutrisi dari makanan yang saya sebutkan tadi juga terdapat dalam Glucogen Moment.

Selain bermanfaat untuk antioksidan dan anti aging, Glucogen juga mampu memperlancar metabolisme dalam tubuh sehingga membuat tubuh lebih sehat dan bugar.

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?