Tips Sukses : Jangan Takut dengan Harga

irma vania peluang bisnis online moment info bisnis rumahan motivasi sukses tips suksesTips sukses hari ini terinspirasi dari sabun. Beberapa hari yang lalu saya baru saja mencoba sabun pencuci muka yang harganya nyaris sejuta per botol. Termasuk mahal bagi saya yang biasa pakai sabun apapun yang sedang nangkring di kamar mandi. Hehehe…

Ternyata…. Sabun harga Rp 30 ribu dengan Rp 700 ribu itu beda, loh. Beda jauh. Wkwkwkwkwkwkwkwk… Saya katrok banget, ya?

Sabun saya yang baru itu lebih lembut di muka, lebih efektif dalam membersihkan kulit dan efek setelah pakai pun jauh lebih bagus. Wajah langsung siap dibedakin karena sudah bersih dan lembab. Pokoknya buagusss…

Mungkin karena tidak pernah pakai sabun “branded” sebelumnya, saya jatuh cinta banget sama sabun ini. Saya termasuk orang yang percaya bahwa ada harga ada rupa. Harga hampir selalu bawa kualitas. Paling hanya 1% barang/jasa aja yang antara harga dan mutunya gak cocok.

Sama-sama sabunnya tapi beda harga, pasti beda kualitas dan beda hasil. Antara sepatu harga Rp 300 ribu dengan harga Rp 3 juta bisa jadi tampak sama, tapi pasti rasanya BEDA ketika dipakai. Kualitas tidak selalu bisa dilihat dari luar, seringkali harus dirasakan atau digunakan dulu baru “nendang”.

Jangan takut dengan HARGA, karena dia JUJUR.

 

Dagang barang harga jutaan pasti laku kalau kita tawarkan pada orang yang butuh & paham mutu. Ada barang berharga tinggi pasti bisa kita beli kalau tidak baper duluan. Kalaupun sekarang belum ada duitnya, tinggal doakan diri sendiri saja, ” Kelak harga segitu pasti terasa murah bagiku dan aku PASTI BISA beli.”

*Cuci muka dan maskeran dulu supaya bisnisnya makin kenceng*

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?