Membeli Rumah Murah, Ini Caranya

tips membeli rumah murah dengan bisnis moment irma vania peluang usahaYuk membahas soal cara cerdas memiliki rumah sendiri. Membeli rumah murah, siapa yang tak mau?

Siapa sih yang nggak ingin punya rumah pribadi? Saya yakin teman-teman juga mau. Mana enak seumur hidup numpang ataupun ngontrak. Bayangkan suasana rumah milik sendiri yang tenang, sejuk, nyaman, bebas gangguan. Wah, menyenangkan sekali kan?

Tapi bagaimana cara cerdas memiliki rumah sendiri?

1. Manfaatkan promo “rumah murah”.

Ya, saat ini pemerintah di beberapa daerah sedang menggalakkan program kepemilikan rumah dengan harga terjangkau. Mengapa tidak dimanfaatkan? Membeli rumah murah bisa melalui cara ini. Tentu saja teman-teman harus jeli mencari informasi dan perlu klop dengan syarat yang ada.

2. Berburu BU.

Rajin buka situs jual-beli rumah, sebab terkadang ada yang menjual rumahnya dengan status BU alias butuh uang demi kebutuhan dana mendesak. Harga yang ditawarkan tak jarang sangat miring dibanding harga standar. Kalau teman-teman jeli, bisa mendapat selisih harga lumayan ^__^

3. Naikkan pendapatan, beli cash!

Khususnya apartemen, dengan negosiasi yang bagus, biasanya pembelian cash mendapat potongan harga yang sangat menggiurkan. Tapi untuk membeli cash perlu banyak uang donk? Lah, mengapa tidak. Banyak bisnis terbukti memberikan penghasilan besar, seperti saya di Moment ini, dalam 2 tahunan saja bonus bisa tembus Rp 4 milyar. Member dalam tim saya juga sudah tembus ratusan juta total penghasilannya. Isi tabungan naik dengan cepat, yang tadinya serasa tak mungkin, eh jadi kenyataan smile emotikon

Tidak mau kan selamanya khawatir berpindah-pindah kontrakan atau konflik dengan kerabat karena hidupnya numpang?

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?