Kulit Cerah dan Makin Cantik dengan Glucogen

kulit cerah irma vania moment peluang bisnis online usaha rumahan cantik dengan glucogen

Saya punya teman yang cantik banget. Teman saya ini salah satu customer setia Glucogen juga. Saya kenal dia sejak SD. Semasa masih kecil dulu hingga remaja dia tidak cantik. Dia baru ngerti merawat diri mungkin 2-3 tahun terakhir ini. Cantik, kulit cerah, lulusan S2, bisnisnya kenceng, karirnya bagus. Pokoknya hebat luar biasa

Cantiknya itu, loh… Kebangetan banget. Hihihi… Kulitnya putih, halus, mulus, lembut, lembab, kenyal. Padahal dulu dia jerawatan parah banget. Sempat langganan klinik kecantikan, tapi malah muncul masalah kulit lainnya. Akhirnya dia fokus merawat kulitnya dengan resep-resep herbal yang mudah ditemukan di internet. Misalnya minum rebusan dedaunan tertentu, maskeran telur dan madu, bilas wajah dengan lemon, dsb.

Setahun terakhir ini ditambah dengan minum dan maskeran Glucogen. Wuiikk, akhirnya kulit seluruh tubuhnya juga jadi putih, halus, mulus, lembut, lembab dan kenyal. Tidak kalah dengan kulit wajahnya.

Kulitnya lebih cakep daripada saya. Hehehe… Wajar, karena dia memang lebih rajin minum serta maskeran Glucogen. Minum tiap hari sih saya bisa. Maskeran tiap hari tuh yang saya sering lupa atau males. Kalau habis lihat fotonya, saya maskeran. Ntar 3-4 hari, dah bosan dan malas lagi.

Kita kan seringkali begini, ya? Menginginkan sesuatu tapi tidak ingin disiplin kerja keras untuk mendapatkannya. Problemnya cuma satu kok, yaitu kita terlalu malas. Yang pola pikirnya rada korslet, umumnya jadi nyinyirin orang yang lebih baik daripada dirinya. Boro-boro memuji cantik, paling-paling nggosipin dia pasang susuk

Orang malas tidak berhak menginginkan sesuatu, merendahkan seseorang dan memiliki cita-cita yang terlalu muluk.

Saya yakin tidak ada orang jelek, yang ada hanyalah orang yang malas merawat diri. Tidak ada orang gagal, yang ada hanyalah orang yang berhenti terlalu cepat. Tidak ada orang yang garis hidupnya miskin selamanya, yang ada hanyalah orang yang malas mengubah diri.

*Edisi bangun langsung minum dan maskeran Glucogen

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?