4,2 Milyar, Hasil Kerja Cerdas di Bisnis Moment

penghargaan ambassador clubSuatu hari saya membaca sebuah kalimat tanya, “kamu itu kerja, apa dikerjain” ? Saya bisa tersenyum sebab paham dan dulu pernah mengalami hal seperti ini.

Saat itu saya kerja keras mengerahkan semua pikiran dan tenaga, namun bukan sekedar gaji yang kecil, tapi ada yang menyedihkan lagi. Ketika saya butuh biaya untuk pengobatan, ternyata uang tidak ada. Tentu saja masih banyak hal tak mengenakkan lainnya.

Tapi faktanya asal kita berusaha dan segera memanfaatkan segala peluang baik, hidup bisa berubah. Inilah yang saya alami, termasuk segala apresiasi yang saya terima saat gala dinner Moment kemarin malam.

Dimulai dari 2,5 tahun yang lalu, saat saya memutuskan untuk mengusahakan kehidupan yang lebih baik dengan join di bisnis Moment. Yah seperti halnya seorang tanpa pengalaman sebelumnya, banyak sekali sindiran dan cemooh yang datang. Bahkan keluarga sempat pesimis.

Namun saya sadar : jika hidup dan penghasilan saya tidak membaik maka kesusahan yang bakal saya alami jauh lebih menyakitkan daripada segala sindiran dan cemooh. Saya kuatkan diri, menjalani bisnis Moment sepenuh hati.

Akhirnya … Tadi malam di Hotel Sheraton Yogyakarta, terhitung sekitar 2,5 tahun sesudah saya join Moment, seluruh kerja keras dan kerja cerdas di bisnis moment saya semakin hari semakin diapresiasi. Meraih total akumulasi bonus sebesar Rp 4,2 milyar, makan malam sangat mewah bersama orang-orang hebat, masuk ke dalam Ambassador Club, juga menerima berbagai apresiasi luar biasa dari perusahaan. 🙂

Terima kasih pada semua orang yang mendukung saya selama ini. Bagi yang selalu mengungkapkan kata-kata pesimis dan menyindir, sehingga malah membuat tekad saya makin kuat, bukannya anjlok. Membuat lebih semangat untuk membuktikan dengan keberhasilan bahwa bisnis ini adalah benar dan menguntungkan. Lebih lagi yang mendorong secara positif, teruntuk orang-orang terdekat, upline dengan segala bimbingannya, seluruh team saya, dan juga sekali lagi pada Moment yang tak henti-hentinya memberi apresiasi yang sangat berharga untuk saya. :*

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?