Bisnis Bisa Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga bebas utang bisnis moment irma vania

Stop KDRT sebab bisnis yang baik bisa menjaga keharmonisan rumah tangga.

Kalau teman-teman membaca berita, jumlah kasus KDRT di Indonesia masih sangat banyak. Tahun 2014 lalu misalnya, dari 293.220 kasus kekerasan terhadap perempuan, sebanyak 68% dari kasus tersebut adalah kekerasan domestik dan rumah tangga (KDRT).

Salah satu sebab mendasar konflik dalam rumah tangga yang biasanya jadi memicu kekerasan adalah soal ekonomi. Kebutuhan yang tak terpenuhi karena keuangan pas-pasan tak jarang menyebabkan berbagai perilaku; berbicara mulai keras & menyakitkan, gelisah lalu makin tak sabar, semakin mudah berprasangka buruk, dsb.

Sayangnya, rumah tangga yang penuh konflik pasti juga mempengaruhi tumbuh kembang anak. Keluarga bukannya menjadi tempat paling nyaman, namun malah menjelma sebagai “neraka dunia” 🙁

Saya sendiri pernah mengalami. Ketika dulu belum ada penghasilan sampai jutaan rupiah perhari, keluarga masih terlilit hutang, lebih banyak pertengkaran terjadi di rumah. Tertawa bersama pun sulit. Faktanya, sesudah keuangan jauh membaik karena bonus harian Moment, masalah hutang selesai, suasana jadi lebih adem.

Yuk bersama cegah KDRT. Demi Anda, keluarga, termasuk anak-anak. Kalau masih ada problem keuangan, selesaikan segera. Bisnis baik yang menghasilkan ratusan juta perbulan bahkan cukup dengan dikerjakan dari rumah saja, itu ada loh. Saya sendiri mengalami. Kalau keuangan kuat, maka makin sedikit penyebab konlfik. Intinya, jangan pernah merasa tak ada solusi 🙂

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?