Bisnis Online Mudah, Join Jangan Cuma Ngeluh

optimis bisnis online mudah  irma vania moment usaha modal kecilYaaa…. Total bonus Moment saya memang masih sedikit, baru 4,1 Miliar lebih sedikit. Tapi itu sudah termasuk lumayan, lho… Daripada orang yang bisanya cuma ngeluh gak punya duit doang sambil nyinyirin orang yang lebih sejahtera, tapi gak mau kerja lebih keras untuk mengubah keadaan.

Sekalinya dikasih tahu peluang bisnis online mudah, masih mbulet pula cuma pengen berpartner dengan orang yang sedaerah. Lha padahal ojek aja kerjanya dah pakai smartphone, gak mangkal lagi. Eh, situ masih pakai smartphone buat pasang status galau melulu. Kemiskinan itu bukan takdir, melainkan konsekuensi dari pola pikir dan kemalasan diri sendiri.

Gitu, ya…. Curhat boleh, ngeluh 7 hari 7 malam gak boleh, apalagi kalau ujung-ujungnya cuma mau minta utangan. Maaf, saya bukan lembaga keuangan. Untuk pinjaman dana, silahkan hubungi bank, koperasi, credit union, perkumpulan arisan dan/atau lembaga keuangan lainnya ^___^

Mau ngobrol tentang solusi finansial keluarga dan peluang bisnis online mudah? Silahkan kontak saya di pin BBM 282064B9 atau WA 0858 5206 9888. Gak punya BBM dan WA? Anda bisa inbox saya di FB ini saja. Sampai jumpa!

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?