Tips Liburan ke Eropa

Tips Liburan ke Eropa irma vania moment bisnis online

Teman-teman ingin tidak liburan ke Eropa? Pasti mau! Syukurlah saya sudah pernah, ke Swiss, Jerman, dan Prancis seluruhnya dibayari Moment. Tapi bagaimana jika ingin kesana namun budget terbatas? Ini dia tips liburan ke Eropa :

1. Jeli Mencari Tiket Pesawat

Biaya tiket ke Eropa tidak murah. Jadi jika budget terbatas, coba cari  tujuan yang hemat. Harus jeli mengecek, lebih murah mana ke Amsterdam atau Paris. Kadang titik keberangkatan juga mempengaruhi ke harga tiket. Dan tentu saja, pesan lebih awal karena seringkali potongan harganya lumayan. Cermat pangkal hemat.

2. Transportasi Lokal

Jika bepergian sendiri, teliti harga transportasi lokal. Jangan sampai kantong kempes karena keliru memilih. Di Eropa terdapat banyak pilihan transportasi antar negara, yaitu bus, kereta, dan tentunya pesawat. Bandingkan harga antara satu alat transportasi dengan yang lainnya.

3. Makan Dimana?

Urusan perut jangan sampai terlupa. Di Eropa biaya makan bisa sampai puluhan Euro di restoran. Jika ingin irit, Anda dapat membeli makanan di supermarket atau street food. Harganya jauh lebih murah..

Kalau saya dulu, mendapat reward ke Eropa bersama Moment ya semuanya terjamin. Hotel berbintang, sarana transportasi yang nyaman, makan di restoran, perjalanan sudah terjadwal, bahkan dokumen keberangkatan dibantu pengurusannya. Indahnya! ^__^ Dan Moment selalu menawarkan reward liburan gratis ke luar negeri lho. Semua berhak meraihnya. Namun apapun caranya, semoga tips liburan ke Eropa ini membantu Anda.

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?