Fokus Berbisnis Moment, Why Not ?

Fokus Berbisnis Moment Irma Vania usaha onlineAda teman yang tanya kok aku berani cuma punya satu bisnis dan pekerjaan saja, cuma fokus berbisnis Moment. Katanya lebih baik hasil dari Moment digunakan untuk buka bisnis lain, bisnis konvensional maksudnya.

Hmm… Menurutku gini, lho… Aku sudah menemukan pekerjaan yang baik, pekerjaannya simple, ketrampilan di dalamnya sudah cukup aku kuasai karena selama dua tahun ini cuma kerja ini-ini aja. Hasilnya cukup untuk memenuhi kebutuhanku sekaligus mencapai impian serta mempersiapkan masa depan, dan potensial untuk terus berkembang hingga bertahun-tahun ke depan.

Sudah menemukan pekerjaan yang gampang, sudah cepak di depan mata, hasilnya besar dan potensial; masa’ malah mempersulit diri sendiri dengan pekerjaan yang susah dan modalnya gedhe serta bukan panggilan jiwaku? Gitu…

Males lah aku ngobrol sama orang yang pikirannya sempit begitu. Bagi dia, pekerjaan itu cuma jadi pegawai dan berbisnis konvensional aja. Think like there is no box, there is no wall, Bro! Bebaskan pikiranmu, bebaskan dirimu!

Soal foto… Saya di atas kapal Costa Victoria yang singgah di Singapura, Malaysia dan Thailand. Reward wisata Asia dari Moment, Desember 2015. Insya Allah tahun ini saya akan berangkat wisata ke Dubai-Turki dan Hongkong-Macau, reward dari Moment juga. Alhamdulillah ^__^

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

 

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?