Ingin Kaya maka Dilarang Sabar ?

kisah ingin kaya dari bisnis moment irma vania

Ingin kaya maka dilarang sabar? Yuk simak cerita ini. Alkisah seekor kepiting dimasukkan ke dalam panci berisi air. Panci diletakkan diatas kompor menyala. Tak lama kemudian air dalam panci makin hangat, dan menjadi cukup panas bagi Si Kepiting.

Kepiting ini diam saja. Dalam hatinya ia berkata untuk dirinya sendiri, “Sabar… ini pasti hanya sementara. Tetap diam, jangan panik.”

Apa yang terjadi?

Tentu saja air makin panas hingga mendidih. Kepiting itu mati.

* * *

Apakah kemudian sabar itu dilarang?

Teman, sabar itu baik namun tidak akan cukup. Selain sabar kita harus smart. Perlu pintar menilai situasi apakah memang keadaan akan membaik atau malah memburuk.

Jika Anda ingin kaya misalnya. Faktanya kerja kelelahan, pergi pagi-pagi lalu lembur sampai larut malam, keluarga terbengkalai sedangkan gaji tetap kecil. Masih perlukah bersabar? Jangan-jangan gara-gara bersabar, badan terlanjur “hancur” karena letih. Keluarga juga “hancur” karena masalah ekonomi. Anak-anak juga “hancur” karena tidak didampingi dengan baik.

Yuk mulai dipikirkan dari sekarang. Dan karena hal seperti ini pula lah selalu saya tawarkan, ini loh Moment… Bisnis yang sudah saya buktikan sendiri, bahwa di Moment itu kerja dari rumah, menjalankan usaha dengan modal kecil, semuanya bisa dan penghasilannya juga besar 🙂

Irma Vania (0858 5206 9888 / 282064B9)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?