Kasih Sayang Tiada Artinya Tanpa Kasih Uang

irma vania kasih sayang moment bisnis online

Hampir tiap hari beredar meme dan artikel baru yang berusaha meyakinkan kita bahwa istri bisa bahagia dan sehat lahir-batin hanya dengan pelukan-dekapan suami.

Kalau kata saya, sih: PRETTTTT….

Coba aja kalau suami di-PHK, gak dapat proyek, “setoran” kurang, pasti para istri cemberut, kok. Karena bayar sekolah anak, beli susu, nyicil rumah dan beli pulsa tuh hanya bisa pakai uang–tidak bisa pakai senyuman apalagi sekedar cinta kasih. Coba aja peluk pegawai loket PLN sebagai pengganti bayar tagihan listrik, emang diterima?

Jangan alay, lah… Ingat umur. Kasih sayang tak ada artinya tanpa kasih uang. Cinta itu seharusnya merawat dan menyejahterakan, bukan memiskinkan. Hidup susah sendirian aja sudah susah, apalagi hidup susah berdua, apalagi hidup susah trus ngajak anak-anak hidup susah juga.

Ladies, agak “mahalan” dikit, deh… Tingkatkan kualitas diri dan perbaiki standar terhadap pasangan. Jangan pernah percaya pada omongan lelaki yang malas, gak punya apa-apa, dan berpikir bahwa hidup numpang orang tua itu sah-sah aja. Kamu akan menyesal ketika sudah punya anak nanti.

Irma Vania (WA / Telegram 0858 5206 9888)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?