Awas Akun Palsu Irma Vania

awas akun palsu irma vania bisnis online

Teman-teman… Awas akun palsu Irma Vania. Ini bukan akun FB asli saya, ya….

Akun FB dengan nama Irma Vania (distributor pure collagen…) itu memang sudah beberapa kali melakukan penipuan atas nama saya. Link FB-nya ganti-ganti. Sekarang link FB-nya :  www.facebook.com/irma.kulit

Untuk kali ini, yang bersangkutan menggunakan nomor rekening atas nama ANGELA CYNTHIA.

Dia ini jual barang gak jelas. Produk Moment yang asli harga per paket Rp 1,5 juta, dia jual dengan harga Rp 500rb – Rp 700rb. Tapi orang transfer gak pernah terima barang. Jadi, jelas dia ini memang penipu. Okey?

Mari kita jadi konsumen yang cerdas. Harga asli Rp 1,5 juta mana bisa dijual dengan harga di bawah itu? Kita beli satu truk pun harga tiap paket produk Moment sama, yaitu Rp 1,5 juta untuk member dan Rp 1,8 juta untuk non member. Silahkan bisa dicek di website resmi Moment.

Sebagai info , ini sekilas mengenai diri saya, Irma Vania, yang asli :

Nama saya Irma Vania Nurmala Hayati. Nomor ID Moment saya 8009419. Peringkat saya Gold Director dengan jumlah jaringan lebih dari 25 ribu titik.

Total bonus Moment saya Rp 4,2 Miliar, salah satu Top Leader 30 besar di Moment. Saya juga merupakan peraih semua reward wisata ke luar negeri dari Moment dan baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Ambassador Club. Teman-teman bisa lihat rangkaian prestasi saya di postingan dan foto di FB saya ini, yang sudah saya jalankan sejak akhir tahun 2013.

Saya menjalankan bisnis Moment ini selama 2,5 tahun ini secara online. Silahkan Anda bisa ikuti update saya dulu. Tiap hari konsisten di BBM & FB. Anda juga bisa silahkan search nomor hp saya di Google: 085852069888. Bisa Anda lihat berapa record yang keluar. Artikel diri saya juga pernah diliput koran Jawa Pos pada 07 Agustus 2015 lalu.

Website pribadi saya: www.irmavania.com. Di website saya juga ada info alamat rumah saya. Monggo dicek.

Akun FB pribadi saya ada tiga:

Irma Vania Oesmani
atau Irma Vania Oesmani II
juga  Irma Vania Nurmala Hayati

Fanpage pribadi saya:
Irma Vania Oesmani: Home Business Consultant & Digital Marketing Specialist

Ini sekarang kan jaman digital, ya…, kita harus lebih cerdas daripada smartphone kita. Awas akun palsu. Cek kroscek sebelum transfer. Nama orang dan nama rekening beda kok tetep ditransfer, toh? Kan aneh… Anda lapor polisi pun bakal diketawain, temanz…

Segala bentuk pembayaran dan transfer dana ke saya hanya melalui dua rekening pribadi saya, yaitu:

BCA 0887244751 KCU Darmo Kota Surabaya
atau
Mandiri 1410013695879 Cabang Rungkut Megah Raya Kota Surabaya

A/n. Irma Vania Nurmala Hayati

Selain dua nomor rekening di atas, berarti bukan saya, Anda tidak bertransaksi keuangan dengan saya.

Demikian ya, teman-teman. Terima kasih atas perhatiannya. Stay safe! ^__^

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?