Berbisnis Sambil Santai di Paris

berbisnis sambil santai dan cepat untung irma vania momentNovember tahun lalu saya jalan-jalan ke beberapa negara Eropa. Berbisnis sambil santai di Paris. Bulan Desember-nya saya jalan-jalan ke beberapa negara Asia dengan kapal pesiar, ngajak Mama dan adek saya. Bulan September tahun ini saya akan ke Turki dan Dubai. November / Desember tahun ini liburannya ke Hongkong-Macau.

Semua ini merupakan REWARD liburan dari Moment. Paket pergi liburan itu memang gak mahal, paling hanya 10-50 juta. Tapi bisa pergi liburan sebagai reward prestasi mengalahkan kemalasan dan alasan, itu yang membuatnya istimewa.

Bulan Februari dan April 2017 depan, Insya Allah saya ke Sidney-Australia untuk “ujian 1” disertasi saya. Kalau gak malas, ya. Hihihi… Karena semua urusan kampus S3 saya sebetulnya bisa 100% ONLINE, sama dengan bisnis saya 😍

Ini adalah pilihan hidup saya, keputusan saya untuk memperbaiki kehidupan saya dan keluarga. Saya cukup kerja di rumah saja, pakai daster seharian pun tak apa. Liburan dan sekolahnya yang jauh-jauh. Membanggakan dan selalu dekat dengan keluarga.

Mama saya makin tahun tidak makin muda. Saya ingin membahagiakan Mama, memenuhi segala kebutuhan dan keinginannya. Saya ingin menemaninya tiap hari, bukan meninggalkan rumah tiap hari pagi-sore/malam hanya demi penghasilan yang tak seberapa.

Bagi saya, Moment bukan sekedar bisnis, melainkan jalan hidup yang saya pilih untuk membuat hidup saya lebih bermakna. Pekerjaan/bisnis memang seharusnya menjadi sumber nafkah, rejeki, prestasi, kebanggaan, kebahagiaan dan kesejahteraan kita.

Total bonus Rp 4,2 Miliar dalam 2,5 tahun, kualitas penampilan dan kesehatan meningkat drastis, bisa melihat berbagai tempat indah di muka bumi ini, dapat banyak teman dan saudara baru, memperbaiki hubungan dengan keluarga, meraih impian yang selama ini terkendala finansial. Jika yang Anda cari dan inginkan serupa dengan saya, kesejahteraan dan kebahagiaan bersama keluarga, sungguh bisnis ini bisa jadi solusinya.

Mau ngobrol dengan saya mengenai kehidupan dan bisnis? Silahkan bisa kontak saya di WA/Telegram 0858 5206 9888 atau di pin BB 280D49B6. Akun Facebook pribadi saya: Irma Vania Oesmani II. Atau kontak lewat website resmi saya irmavania.com ini^__^

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?