Bisnis Cepat Untung : 8 Bulan Raih 250 Juta

bisnis cepat untung peluang usaha irma vania oesmani moment bisnis onlineBenar-benar bisnis cepat untung. Delapan bulan pertama memulai bisnis online, saya kerjakan sambil bekerja dan kuliah S2. Dalam 8 bulan tersebut saya mendapatkan profit Rp 250 juta lebih.

Memang belum optimal, tapi saya rasa tidak buruk, mengingat penghasilan saya dari kampus dan penelitian tidak sampai 2 juta per bulan.

Saya mengerjakan bisnis di sela-sela kerja, sekolah, penelitian, mengerjakan tugas dan berbagai urusan pribadi. Cuma lewat BB saja, waktu itu belum punya laptop. Per hari hanya ada waktu 2-3 jam untuk mengerjakan bisnis. Pokoknya hidup saya waktu itu rempong.

Jadiii … Dengan 2 sampai 3 jam per hari itu, saya bisa mencetak penghasilan lebih banyak daripada kerja konvensional 8 jam per hari. Dari pengalaman saya dan teman-teman, rata-rata karyawan di Jatim gajinya Rp 1,5 – 10 juta per bulan.

Saya bisa menghasilkan ratusan juta dengan waktu yang terbatas karena saya mengerjakan bisnis secara online. Bisa disambi sembari ngapain aja, termasuk sambil memenuhi panggilan alam di kamar mandi 😁

Kalau memang serius ingin menghasilkan uang dengan berdagang dan berbisnis, selain harus pilih bisnis dan dagangan yang tepat, juga harus terapkan strategi marketing yang tepat supaya bisnis cepat untung.

Bisnis dan strategi marketing yang baik itu kriterianya sama. Yaitu yang sama-sama segera dikerjakan dengan konsisten, bukan cuma dilihat dan ditanyakan terus. Hehehe….

Irma Vania (WA / Telegram 0858 5206 9888 , BBM 280D49B6 )

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?