Cara Hindari Macet Waktu Mudik dan Balik

cara hindari macet waktu mudik irma vania

Mencari cara hindari macet waktu mudik dan balik? Pertama-tama kita mesti berpikir apa sebabnya. Mengapa sih macet waktu mudik? Karena mudiknya tidak jauh-jauh hari.

Mengapa mudiknya tidak jauh hari?
Karena belum jadwal cuti dari kantor.

Mengapa harus nunggu jadwal cuti?
Kalau tidak gitu ya bisa dipecat. Belum lagi mudik kan butuh uang, nunggu THR cairrrr…

Akhirnya di waktu yang mepet itu, seluruh pemudik tumplek dijalan.

Demikian juga sewaktu balik dari kampung halaman ke kota besar. Sempitnya waktu, cuti bersama yang hampir habis, padahal Senin sudah harus kembali bekerja, lagi-lagi semua kendaraan akan tumplek dijalanan.

Lalu harus bagaimana cara hindari macet waktu mudik dan balik  ?

Coba bayangkan jika teman-teman bisa kerja darimana saja, dan penghasilan tinggi sampai Rp 12 juta lebih perharinya. Tentu mudik bisa jauh-jauh hari. Tak perlu bermacet-macet karena mepet hari raya. Tak perlu nunggu jadwal cuti. Tak perlu menanti THR cair buat bekal perjalanan. Untuk balik kembali ke kota besar pun tak perlu terburu waktu. Bisa kapan pun sembari arus lalu lintas mereda.

Makanya yuk bergabung bersama saya di bisnis Moment. Dengan mengambil paket Platinum maka kita bisa terima komisi lebih dari Rp 12 juta perhari. Kalau sudah begini, bisa dijamin aktivitas mudik dan balik tahun depan akan jadi lebih tenang dan aman daripada hari ini.  Betul kan? 🙂

Irma Vania
(WA / Telegram 0858 5206 9888 , BBM 280D49B6)

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?