Cari Uang vs Cari Kerja

bisnis moment irma vania solusi cari uangInilah mengapa aku lebih suka cari uang daripada sekedar cari kerja. Cuma kerja doang belum tentu ada uangnya, padahal dapetin kerjaan tuh sulit dan kompetisinya gak masuk akal.

Lihat itu orang-orang yang mangkir bayar utang dan hidup masih numpang kan rata-rata punya pekerjaan, tapi gak punya uang.

Tadi aku lihat angka prediksi PHK tahun 2016-2018. Ngeri…. 😣
Pasar tenaga kerja dalam negeri Indonesia sedikit demi sedikit dipenuhi oleh tenaga kerja asing yang memang lebih siap kerja, lebih terampil.

Siapapun yang sedang berkarya sebagai pegawai maupun pengusaha, ayo tingkatkan kualitas diri terus supaya bisa berkompetisi. Terutama yang pegawai, ya, Temanz…. S1 aja sekarang nyaris gak ada harganya jika tak punya skill lebih. Kita semua wajib berbisnis agar bisa lebih berdaulat di negeri sendiri dan di mata negara lain. Semangat, ya…. 😘

Aku pun juga makin fokus pada bisnisku. Fokus cari uang. Modal maksimal cuma Rp 10,6 juta sekali seumur hidup plus niat bisa menghasilkan hingga jutaan per hari. Cocok bagi orang-orang biasa sepertiku yang tidak punya akses modal besar.

Bisnis konvensional tidak cocok bagiku, karena gak masuk di akalku. Buka toko kelontong, misalnya, modal 50juta aja gak cukup, lhoh. Padahal peluang penghasilannya sehari 50rb pun sudah bagus. Dan harus ditunggui terus gak kenal waktu, pula…

Mending bisnis online seperti sekarang aja, lah… Via HP dari dalam rumah doang bisa cetak penghasilan besar. Bebas waktu, bebas tempat, bebas finansial demi keluarga.

Teman-teman yang ingin ngobrol tentang kondisi ekonomi, pekerjaan dan bisnis serta strategi marketing online; silahkan bisa kontak aku di WA 085852069888.

Irma Vania
(WA / Telegram 0858 5206 9888 , BBM 280D49B6 )

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?