Pudarnya Trend Batu Akik dan Solusinya

peluang bisnis rumahan irma vania pudarnya trend batu akikBerbisnis dari rumah kadang mengalami fenomena “booming sesaat”. Beberapa waktu lalu misalnya batu akik menjadi trend. Sayangnya tak lama kemudian mulai meredup. Kalau pas meredup ditambah lagi pinjaman Anda ke bank untuk berbisnis belum juga lunas, jadinya terjebak hutang.

Pudarnya trend batu akik dan beberapa hal yang “musiman” ini tentu membuat beberapa orang bertanya. Kalau kita ingin usaha rumahan, apa sih yang awet?

Saya sendiri memilih untuk berbisnis Moment. Syukurlah selalu menghasilkan. Dalam 2 tahunan ini saya mendapat penghasilan Rp 4 milyar lebih juga dari berbisnis Moment. Menjalankan usaha ini cukup dari rumah secara online. Berapa modalnya? Cukup 10,6 juta.

Berbeda dengan bisnis lainnya, jika Anda bergabung di Moment mengambil paket Platinum, maka teman-teman juga akan saya bimbing supaya lekas bisa. Luar biasa bukan?

Jangan sia-siakan kesempatan ini. Bisnis yang sistemnya sangat baik, dan bukan sekedar booming sesaat. Sudah saya buktikan. Saatnya teman-teman juga mencobanya 🙂

Irma Vania | www.themomentum.id
WA / Telegram 0858 5206 9888 , BBM 280D49B6

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?