Berhasil Jadi Kaya Meski Awalnya Miskin

Berhasil Jadi Kaya sebab usaha peluang bisnis irma vaniaHidup di panti asuhan karena ibunya terlalu miskin. Demi sesuap nasi, Leonardo Del Vecchio menjadi buruh di pabrik pembuat bingkai kacamata. Malangnya, dia mengalami kecelakaan dan kehilangan beberapa jarinya.

Namun dari yang tadinya seorang pekerja, menginjak usia ke-23, dia berani membuka toko sendiri. Toko ini terus membesar menjadi produsen kacamata terbesar di dunia. Tahu merek-merek terkenal seperti Ray Ban dan Oakley? Nah itu bagian dari kacamata produksinya.

Berapa kekayaannya sekarang? Hampir 190 trilyun rupiah !!!

Terbukti ya, keberanian membuka usaha akan membuahkan hasil. Berhasil jadi kaya Saya jadi ingat, andaikan dulu saya tak berani bergabung berbisnis Moment paket Platinum, nggak mungkin saya bisa meraih 4,2 milyar lebih seperti saat ini.

Barangkali masih jadi pegawai dengan gaji 3 juta kurang. Padahal di Moment uang Rp 3 juta bisa kita raih dalam SATU HARI.

Bagaimana dengan Anda? Kalau saat ini juga masih menjadi pegawai dan bertekad mengubah hidup, yuk segera hubungi saya. Kita berbisnis bareng, sukses sama-sama. Saya bimbing sampai lancar. Bisa dijadikan usaha sampingan juga (Y)

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram: 08585-2069-888
Telepon: 08128-9888-994
Pin BBM: D18C9C7B

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?