Karyawan Tua Nasib Merana

karyawan tua solusi bisnis tanpa kenal usiaDilansir Forbes, kualifikasi khusus yang harus dimiliki para pegawai modern salah satunya adalah mengikuti perubahan zaman.

Ada beberapa kendala yang dihadapi karyawan tua, misal dalam menggunakan laptop. Kalau posisinya di top level sih no problem sebab ada asisten/sekretaris. Kalau di level biasa? Ya potensi didepak ketika perusahaan perlu efisiensi dan kinerja tinggi.

Bagaimana nasib Anda kelak? Pertanyaan ini perlu dipersiapkan jawabannya dari sekarang. Makanya saya juga selalu berusaha untuk menawarkan bisnis tambahan sembari Anda tetap lancar bekerja di kantor. Mengapa?

Ya kalau kelak Anda beruntung menduduki top level manajemen. Jika tidak? Usia makin tua, bakal tergusur staff muda.

Beda ceritanya jika Anda berbisnis Moment hari ini, punya penghasilan sampai 12 juta perhari yang juga sudah saya buktikan sendiri. Anda akan bisa menabung uang yang sangat banyak sehingga apapun yang terjadi tak perlu khawatir lagi.

Mau? Harus mau. Siapapun bisa berbisnis Moment asalkan memiliki tekad. Modalnya juga bukan ratusan juta. Hanya 10,6 juta dengan potensi penghasilan sampai 12 juta lebih perharinya.

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram: 08585-2069-888
Telepon: 08128-9888-994
Pin BBM: D18C9C7B

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?