Punya Gaji Tetap Belum Tentu Aman

Punya gaji tetap bukan jaminan keamanan finansial. Mari kita lihat aliran uang kita, tak ada sistem keuangan yang terdiri dari penghasilan saja. Pakar keuangan pun akan sepakat jikalau ada suatu penghasilan maka akan ada suatu pengeluaran.

Peluang usaha punya gaji tetap Irma Vania.

Anda pasti sudah pernah mencoba untuk mengurangi pemborosan dengan ketat memangkas biaya yang tak perlu, tapi toh masih saja defisit, kenapa? Karena penghasilan tetap jumlahnya tetap, sementara pengeluaran justru naik terus.

Anda bisa saja bangga pada pegawai atau karyawan yang mendapatkan penghasilan tetap setiap bulannya. Akan tetapi, Anda tidak mungkin bisa lari dari pengeluaran yang tidak tetap bahkan cenderung naik. Selama jumlah penghasilan tidak bisa mengejar kenaikan pengeluaran, akan sangat mustahil mencukupi keuangan Anda. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan yang namanya usaha sampingan untuk dapat mengimbangi pengeluaran Anda.

Kebanyakan karyawan mengaku susah untuk menjalankan bisnis sampingan karena terbatasnya waktu yang dimiliki. Padahal, ada lho bisnis yang bisa dijalankan dengan waktu yang bisa disesuaikan. Adalah bisnis Moment jawabannya. Bisnis ini bisa Anda jalankan kapanpun Anda punya waktu luang karena sistemnya online jadi tidak terbatas. Saya sudah buktikan dengan menjalankan bisnis Moment saya berhasil mendapatkan 16 juta di bulan pertama dengan tanpa pengalaman sebelumnya. Jika Anda tertarik untuk punya bisnis sampingan hubungi saya, nanti akan saya ajarkan caranya ^_^

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 0858 5206 9888
Telepon 0812 8988 8994
Pin D18C9C7B

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?