Usaha di Rumah Income Ratusan Juta Perbulan

irma vania Usaha di Rumah peluang usaha moment

Tidak mudah menjadi wanita Indonesia. Kerja di luar rumah, diremehkan. Kerja di dalam rumah, dianggap gak kerja. Jadi IRT full tanpa menghasilkan uang sama sekali, dibilang males.

Saya pilih jadi ART aja, Anak Rumah Tangga. Gak punya anak manusia (punya anak kucing 😘 ), usaha di rumah , sayang-sayangan sama keluarga tiap hari kapan pun aku mau, punya penghasilan sampai ratusan juta per bulan.

Tiga tahun lalu waktu aku bilang itu impianku, banyak orang yang meragukan, tidak ada support sama sekali. Mereka bilang aku akan menyia-nyiakan pendidikanku. Aneh, mengutamakan cinta dan keluarga kok dibilang sia-sia 😁

Now I’m living the dream. Hidupku saat ini persis seperti yang aku impikan waktu itu. Orang boleh bicara apapun tentang kita dan impian kita. Tapi, ingat, mereka tidak ikut bertanggung jawab atas kehidupan kita, lho… Jadi, mengapa mendengarkan suara tong kosong itu? Fokus saja pada cita-cita, impian dan usaha kita.

Kita bertanggung jawab atas kehidupan, kebutuhan, tagihan, utang, cicilan, masa depan, cita-cita dan impian masing-masing 😘😘😘

Yang sudah bertahun-tahun bilang “bosan jadi karyawan” tapi gak action untuk berhenti jadi karyawan, mana suaranya??? 😝

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram: 08585-2069-888
Telepon: 08128-9888-994
Pin BBM: D18C9C7B

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?