2 Tipe Si Penghalang Bisnis Anda

penghalang bisnis irma vania momentMengapa orang menghalangi Anda untuk berhasil? Menurut saya, setidaknya ada 2 sebab atau tipe orang-orang yang menjadi penghalang bisnis Anda.

Pertama, yang Anda lakukan dianggap “berbeda” dari biasanya. Misalnya, seluruh keluarga menjadi PNS, namun Anda ingin berbisnis. Atau Anda sudah punya pekerjaan kantoran tapi ingin resign untuk berwirausaha, namun orang-orang di sekitar menganggap itu “gila”.

Kedua, orang menghalangi Anda untuk berhasil karena memang licik. Dia tahu andaikan Anda memulai usaha pasti akan maju pesat kemudian menjadi saingannya. Orang ini ingin Anda tidak maju, ingin Anda diam di tempat. Mengerikan sekali, ya? Tapi memang benar-benar ada.

Kalau Anda mendapati jenis orang yang pertama, jelaskan dan jadikan itu tantangan untuk membuktikan Anda berhasil. Saya dulu juga begitu, join bisnis Moment banyak yang meragukan. No problem sebab bisa saya buktikan meraih 4 milyar lebih keuntungan setelah menekuni bisnis Moment selama 2 tahunan. Tidak hanya pada keluarga, siapapun yang ingin tahu lebih, tinggal buka http://www.themomentum.id atau kontak saya via WA di 08585-2069-888.

Kalau Anda mendapati jenis orang yang kedua, yang menghalangi Anda karena niatnya ingin melihat Anda terus sengsara dengan penghasilan pas-pasan, maka segera tinggalkan daripada jadi malapetaka.

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram: 08585-2069-888
Telepon: 08128-9888-994
Pin BBM: D18C9C7B

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?