Beli Rumah untuk Anak Tercinta

beli rumah untuk anak peluang bisnis irmaAnak Anda Tunawisma?

“Anak ibu cacingan?” salah satu dialog iklan obat cacing yang pernah populer. Kalau sekarang pertanyaanya mungkin berbeda. “Anak ibu tunawisma?”

Harga rumah tidak murah. Betul. Kalau waktu bersama pasangan masih ngontrak, saya pikir sangat bisa dimaklumi sebab sedang dalam tahap mengumpulkan uang.

Tapi kalau anak sudah lahir apalagi menjelang dewasa tetep juga masih pindah-pindah kontrakan, bukankah artinya membiarkan anak tidak mempunyai rumah? Sudah berpikir terkait beli rumah untuk anak?

Saya dulu sebelum join Moment juga melihat harga properti mustahil untuk saya jangkau. Nyatanya? Menekuni bisnis ini berhasil membuat saya membeli beberapa apartemen. Jujur saja saya merasa WOW banget. Dari usaha yang dilakukan di rumah, keuntungannya bisa buat beli properti. Bebas dari ancaman menjadi tunawisma.

Usaha apaan sih Mbak Irma? Saya paparkan semuanya di www.themomentum.id. Kemarin ada yang tanya saya lewat WA 08585-2069-888 juga langsung saya jawab. Bagi saya sih memiliki rumah/aparteman itu penting. Masak seumur hidup mau ngontrak, apalagi sudah punya anak!

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?