Buka Usaha Tanpa Modal, Apa Bisa?

buka usaha tanpa modal irma vaniaPengen bisa buka usaha tanpa modal?

Hmm… Padahal untuk jadi pembantu rumah tangga pun harus bayar makelar duit jutaan dulu supaya dapat majikan.

Makanya banyak pembantu yang rela sampai dipukuli boss bahkan ada juga nyambi jual diri demi bisa bayar utang dan nafkah.

Eh kamu…. Diinformasikan bisnis supaya hidup jadi lebih terhormat, bermartabat dan sejahtera malah mbulet aja.

Yakin bisa bertahan sebagai pegawai? Aku cari asisten yang pinter aja susah, emang situ bisa apa kok yakin banget bakal disayang sama boss? Jadi karyawan biasa itu memang nyaman, bisa jadi gak merasakan naik-turunnya perekonomian, tapi tiba-tiba bisa langsung dipecat kalau juragan sudah tidak membutuhkan.

Kalau mau jadi pegawai, jadilah pegawai yang pintar. Berprestasi di sekolah, aktif di kegiatan ekstrakurikuler, punya peran dalam organisasi sosial. Kalau lulusan S2 dan S3 bisa banget jadi pegawai bergaji 10-100jt per bulan. Lulusan apapun intinya harus pinter lah kalau ingin gaji tinggi.

Kalau gak berprestasi tapi ingin punya duit banyak, satu-satunya jalan adalah dengan berdagang/berbisnis. Nonton orang berbisnis doang gak bakal dibayar.

Gitu, ya… Yuk, kita gunakan isi kepala kita untuk mikir 😘

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram: 08585-2069-888
Telepon: 08128-9888-994
Pin BBM: D18C9C7B

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?