Jangan Tunda Niat Berbisnis!

niat berbisnis irma vania moment

Gaji besar, jam pulang kantor teratur, dan masa tua terjamin memang membuat betah. Orang-orang yang ada di posisi ini biasanya tidak berkembang karena sudah merasa nyaman. Semuanya serba teratur, dalam artian pemasukan uang datang di tanggal yang sama dengan kerja yang sama dan usaha yang sama pula.

Akan tetapi, ada juga mereka yang justru merasa bosan dengan rutinitas macam ini. Meski setiap bulan menerima gaji cukup besar, mereka tidak puas. Ini karena berapa pun besarnya, status mereka adalah BEKERJA UNTUK ORANG LAIN. Ide untuk berhenti kerja dan memulai bisnis sendiri sudah lama ada di kepala. Masalahnya, eksekusi tidak mudah karena terkendala modal yang cukup besar dan resiko gagal.

Dulu pada awal ketika hendak memulai bisnis, saya juga sempat merasa khawatir, takut gagal, dan lain sebagainya. Tapi akhirnya, saya putuskan untuk memberanikan diri memulai bisnis. Dengan modal 10,6 juta saya memulai bisnis Moment. Alhamdulilah, kurang dari 3 tahun saya berbisnis Moment, penghasilan saya terkumpul 4,3 miliar.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan tunda niat berbisnis Anda. Hubungi saya jika ingin tahu caranya lebih lengkap.

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram: 08585-2069-888
Telepon: 08128-9888-994
Pin BBM: D18C9C7B

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?