Lelaki Nggak Bertanggungjawab, Tersinggung?

Lelaki Nggak Bertanggungjawab solusi peluang usaha momentDasar Lelaki!

Siapa yang nggak tersinggung kalau dianggap lelaki nggak bertanggungjawab?

Ada yang mau gitu? ^__^ Saya yakin tiap lelaki gengsinya besar, dan demi membuktikan tanggungjawabnya, banyak lelaki rela kerja keras melakukan apapun demi keluarga.

Berangkat kerja supaya dapat uang. Yang rumahnya di Bandung dibela-belain kerja di Jakarta supaya gajinya lebih besar. Teman saya, seorang pekerja media massa, ada juga yang mengerjakan beberapa jenis pekerjaan. Pagi kerja di suatu kantor, sore masih disambung ngantor di tempat lainnya. Larut malam baru mendarat.

Mendarat, Lupa Daratan

Dua tempat kerja, pagi-sore, sore-malam, mendarat di rumah tengah malam. Jika sudah mendarat, langsung lupa daratan. Badan lelah, tidur, dan lupa satu yang penting : keluarga yang membutuhkan perhatian.

Kalau tidak hati-hati memang inilah yang terjadi. Demi uang, keluarga kurang perhatian. Saldo nambah namun keharmonisan defisit. Dan muncul lah kalimat lelaki nggak bertanggungjawab. Pertanyaannya kemudian, apa iya kita bisa punya uang cukup dan sekaligus memberikan perhatian cukup bagi keluarga?

Saya sudah buktikan sendiri bahwa itu bisa. Saya ini berbisnis di rumah, usaha jalan, perhatian bagi keluarga juga tetap jalan. Apakah keuangan cukup? Cukup sebab saya menjalankan usaha yang tepat dimana modal cuma 10 jutaan namun dalam sehari uang 12 juta rupiah bisa saya raih sebagai bonus.

Yang tidak percaya, selalu saya bolehkan mengontak lewat WA 085852069888 dan website www.themomentum.id. Yang tidak percaya sih biasanya karena mindsetnya keliru. Dikiranya banyak uang = banyak kerja sampai-sampai kudu meninggalkan keluarga. Padahal banyak uang bisa didapat dari kerja cerdas di sistem bisnis yang aman & tepat.

Tanggungjawab itu perlu, tapi kalau demi “terlihat bertanggungjawab” malah meninggalkan tanggungjawab lainnya, jadinya bo’ong donk ya?

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?