Penghasilan Minimal 50 Juta Perbulan, Mungkin?

Penghasilan Minimal 50 Juta Irma Vania Moment
Orang yang akan meraih impiannya, bukanlah yang paling kuat maupun paling hebat, melainkan yang YAKIN.

Yakin bahwa impiannya pasti akan tercapai, yakin dia pasti bisa, yakin jalan yang ditempuhnya benar, yakin bahwa Tuhan dan alam itu adil–tidak mungkin kerja kerasnya sia-sia.

Pernah gak menginginkan sesuatu tapi kemudian kita sangsi? Misalnya… Ingin punya penghasilan minimal 50 juta per bulan, paling lambat mulai setahun ke depan. Sudah ingin banget dan butuh banget, sudah tempel-tempel buku impian di mana-mana, sudah dibantu dan didukung oleh banyak orang.

Tapi dalam hati ia berpikir, “Bisa gak, ya? Aku kan cuma lulusan SMA. Saya gak mungkin bisa, suamiku tidak mendukung. Aku tidak mungkin bisa, waktuku habis untuk ngurus anak-anak, gak sempat kejar target. Penghasilan yang pasti-pasti aja, lah, meski cuma 5 juta gpp, gak perlu 50 juta.”

Itu, ya… Ibaratnya kita tinggal buka satu pintu ‘ceklek..’ sudah akan ketemu impian kita itu, eh, lalu pintunya kita kunci sendiri rapat-rapat dan kuncinya kita telan hingga sulit ditemukan lagi.

Padahal, apalah artinya penghasilan puluhan-ratusan juta bagi kita yang sehat walafiat dan serba diberkahi ini. Di luar sana ada banyak hal yang sepertinya mustahil tapi toh terjadi juga, lhoh… Anak jalanan yang baru belajar baca di usia remaja, bisa jadi dokter bedah yang luar biasa. Orang yang terlahir tanpa tangan, bisa jadi pelukis handal. Orang yang terserang penyakit ganas tanpa harapan hidup yang terdokumentasikan, bisa sembuh 100% dan berumur panjang.

Seringkali keinginan, cita-cita dan impian kita tidak tercapai akibat kita membatalkan doa kita sendiri. Katanya… Tuhan itu sesuai prasangka hamba-Nya. Aku makin meyakini itu. Karena menurutku kok tidak mungkin Tuhan akan mengabulkan doa yang tidak konsisten, GJB (Gak Jelas Banget) dan meragukan kuasa-Nya.

Apa kabar impianmu hari ini?
Pastikan pikiran, perasaan, kinerja dan usahamu selaras dengan impianmu itu, ya…

Foto: Irma Vania Oesmani @Paris-Perancis, 08 November 2015. Holiday reward PT. Momen Global Internasional (Moment)

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram: 08585-2069-888
Telepon: 08128-9888-994
Pin BBM: D18C9C7B

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?