Punya Uang dan Punya Rumah Impian

punya uang bisnis rumahan irma vania moment

Salah satu impianku itu simple. Yaitu ingin punya tempat tinggal yang ada jogging track-nya. Ada fasilitas semacam ini atau minimal dekat dengan area yang bisa digunakan untuk jogging, jalan-jalan, duduk santai.

Kubayangkan suatu hari nanti aku bisa jalan-jalan sama guguk-ku tiap sore, tiap pagi jogging bersama guguk dan pasangan (pasanganku maksudnya, kalau gugukku bawa pasangannya juga gpp), kerja atau membaca di taman saat cuaca cerah.

Rumah orang tua-ku di Surabaya tergolong jauh dari lokasi khusus seperti ini. Ada, sih, taman dan sarana olahraga dekat sini. Tapi sungguh amat jauh di hati. Lokasinya dekat pemukiman yang termasuk tidak aman dan sangat rawan pelecehan seksual. Hikkss…

Sering aku merasa sedih saat berpikir suatu saat nanti aku mungkin akan meninggalkan Indonesia demi mendapatkan rasa aman sebagai wanita. Di sini rempong, Cyin, mau bakar kalori demi menjaga ukuran pinggang pun harus ke gym dulu supaya nyaman dan aman.

Ingin tinggal di mana pun juga, dengan situasiku saat ini, nomor satu memang harus sehat dulu (secara fisik dan psikis) dan punya penghasilan yang bagus. Punya uang itu membebaskan, kok. Kita jadi punya kuasa yang lebih besar untuk memilih.

Misalnya… Bisa beli rumah bagus hanya untuk lokasinya, lalu dirobohkan seluruhnya untuk dibangun kembali dari awal pun bisa. Atau mau pindah rumah ke pedesaan yang lengkap dengan fasilitas untuk bikin sinyal internet kenceng. Atau mau sekalian pindah ke luar negeri supaya wawasan dan pengalaman bertambah.

Semoga kita semua mampu mewujudkan segala impian kita, punya uang, dan bisa tinggal di mana pun semau kita. Amiinnn….

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram: 08585-2069-888
Telepon: 08128-9888-994
Pin BBM: D18C9C7B

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?