Bisnis Sampingan Modal 10 Jutaan

Bisnis Sampingan Modal 10 JutaanDiterima Kerja, Lalu Terlena

Meski tidak semua, kadang ada karyawan yang terlena. Mentang-mentang sudah diterima di sebuah perusahaan swasta yang menurutnya besar dan terkenal, dan sudah menerima gaji yang lumayan, tiba-tiba merasa segalanya sudah aman.

Ingat loh, perusahaan baik besar atau kecil, kelangsungan bisnisnya juga akan tergantung situasi ekonomi. Bila penjualan melemah, bisa jadi memakai utang sebagai opsi. Utang juga biasa dipakai untuk ekspansi usaha. Namun bila ekonomi terus melemah, menanggung kerugian, ya langkah efisiensi harus dilakukan.

Siapa yang kena sasaran efisiensi perusahaan? Tentu saja salah satunya adalah karyawan, bisa jadi termasuk juga Anda.

Makanya sebagai karyawan sangat perlu berpikir cerdas. Gaji jangan lupa selalu dibagi baik untuk memenuhi kebutuhan, ditabung, menyisihkan dana darurat, investasi, dan satu lagi : sebagai modal usaha sampingan. Bisnis Moment misalnya. Bisnis sampingan modal 10 jutaan namun potensi penghasilan sampai 12 JUTA LEBIH PERHARI! Saya sudah membuktikan sendiri.

Yuk bijak menyiapkan hari esok, salah satunya dengan memiliki bisnis sampingan. Ingin tahu lebih lengkap? Boleh klik www.themomentum.id dan segera kontak saya… jangan malah ditunda 🙂

Irma Vania Oesmani | www.themomentum.id
WA/Telegram 08585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?