Mencegah Demam Berdarah, Caranya?

Mencegah Demam Berdarah Tips Info KesehatanTahukah teman-teman,

Kementerian Kesehatan RI mencatat jumlah penderita DBD di Indonesia pada bulan Januari-Februari 2016 sebanyak 8.487 orang penderita DBD dengan jumlah kematian 108 orang. Golongan terbanyak yang mengalami DBD di Indonesia pada usia 5-14 tahun mencapai 43,44% dan usia 15-44 tahun mencapai 33,25%!

Ini fakta yang saya dapat langsung dari web Depkes RI. Mengingat sekarang sudah sering hujan, harus semakin waspada terhadap DBD…

Demam Berdarah atau Dengue Hemorrhagic Fever (DBD) merupakan komplikasi dari Demam Dengue (Dengue Fever) yang memburuk. Pada DBD parah, bisa terjadi kerusakan pembuluh daah dan kelenjar getah benih bahkan sampai pembengkakan organ hati.

Sebelum terserang, lebih baik kita mencegah demam berdarah kan?

Selain menjaga kebersihan tempat Anda tinggal, jangan lupa minum Propolis Moment untuk mempertahankan kondisi pembuluh darah sekaligus sebagai antivirus. Ada satu lagi produk Moment yang tak kalah bermanfaat yaitu Biocell karena membantu meningkatkan HGH untuk memperbaiki daya tahan tubuh terhadap serangan virus.

Apa ada yang sudah merasakan manfaat produk Moment? Ada, dan banyak! 😀 Langsung WA saya di 08585-2069-888 agar teman-teman bisa tanya-tanya lebih lengkap dan mendapatkan produknya.

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?