Modal Usaha Sampingan dari Gaji

modal usaha sampingan bisnis karyawanDalam peraturan baru Kementerian Keuangan tahun 2016 ini, besaran gaji yang sebelumnya terkena pajak, mulai tahun ini sudah bebas pajak!

Sebagai informasi, batas Penghasilan Tak Kena Pajak (PTKP) sudah naik, loh. Semula dari Rp 36 juta per tahun menjadi Rp 54 juta per tahun. Itu artinya jika gaji teman-teman Rp 4,5 juta per bulan atau di bawahnya, masih belum terkena pajak alias bebas pajak.

Menurut saya, ini kesempatan bagus. Sebab dengan naiknya PTKP, berarti semakin banyak dana yang bisa teman-teman alokasikan untuk modal usaha sampingan.

Lalu, usaha apa ya, yang modalnya terjangkau? Tentu saja bisnis Moment.

Dengan dana Rp 1,6 juta saja temen-teman sudah bisa menjadikan Moment sebagai usaha sampingan. Tentu saja jika bergabung ke paket bisnis yang lebih baik, paket Platinum dari Moment misalnya, saya buktikan sendiri di bulan pertama sudah untung 16 juta rupiah kala itu ^__^

Jadi kalau penghasilan Anda 4,5 juta dan bebas pajak, jangan hanya dihabiskan untuk hal-hal konsumtif. Rugi banget. Sisihkan untuk memulai usaha. Kalau di bisnis Moment, saya sendiri yang akan membimbing Anda.

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 08585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?