Guru S2 dan Nasib Pegawai Biasa

guru s2 nasib karyawanMinimal pendidikan Guru S2, Setuju?

Beberapa waktu lalu muncul wacana pendidikan untuk guru adalah S2. Saya baca dari Republika, sebuah boarding school SMP di Jakarta sudah menerapkan tenaga pendidik seluruhnya bergelar S2.

Tentu kita mengharapkan ya, jenjang pendidikan yang tinggi akan sebanding dengan kualitas. Siapa sih yang tidak suka sekolah kita makin berkualitas?

Namun disisi lain, bagi mereka yang belum memiliki gelar setinggi itu, hal ini bakal jadi kepanikan. Anda sudah bekerja, posisi strategis diduduki oleh yang bergelar akademik lebih tinggi. Mau sekolah lagi, beasiswa belum tembus. Mau ambil S2 dengan biaya sendiri, nabung dari uang gaji belum cukup. Pusing ya? 🙂

Jangan pusing. Saya bisa sekolah S3 uangnya dari berbisnis Moment loh. Anda bisa menjadikan Moment sebagai usaha sampingan. Keuntungannya untuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Penghasilan meningkat, karir membaik, impian tercapai.

Apa bisa? Jika teman-teman mau, pasti bisa. Akan saya bimbing juga kok. Jadi jangan ragu atau ditunda, bisa langsung WA saya 🙂

Irma Vania Oesmani 
WA/Telegram 08585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?