Ingin Digaji Tinggi Tanpa Rugi

ingin digaji tinggi usaha rumahan modal 10 juta irma vania momentGaji mentok lalu ingin pindah tempat kerja?

Pertimbangkan sebelumnya beberapa hal berikut :

1. Lokasi Tempat Kerja Baru
Jangan tergiur dulu tawaran gaji lebih besar di tempat baru tanpa mempertimbangkan lokasi. Meskipun penghasilan lebih besar, tapi kalau tempat kerja jauh, sukar diakses, maka sama saja sebab akan habis untuk ongkos transport ataupun kontrakan untuk tinggal di dekat kantor.

2. Posisi
Mungkin saja bisa mendapat gaji lebih besar di tempat baru, namun pastikan Anda menduduki posisi yang mempunyai jenjang karir jelas. Kalau tidak, nanti yang lain sudah makin tinggi penghasilannya, namun Anda mentok tidak berubah.

3. Lihat Kondisi Perusahaan
Buat apa digaji lebih tinggi kalau Anda tahu sebenarnya kondisi perusahaan sedang bermasalah? Bisa-bisa baru beberapa bulan, sudah diminta mengundurkan diri sebab perusahaan sedang tertimpa kesulitan. Repot kan jadinya?

Jika gaji di perusahaan saat ini belum memuaskan, ingin digaji tinggi namun mau pindah kerja juga belum ada tempat tujuan yang klop, teman-teman bisa menjadikan bisnis sampingan sebagai solusi.

Seperti bisnis saya, Moment, juga bisa dijadikan usaha sampingan. Malah kalau teman-teman tekun, gaji kantor sebulan penuh bisa diraih di Moment dalam SATU HARI! Saya pernah membuktikan sendiri ^__^

Yuk, makin bijak dengan masa depan. Punya penghasilan besar tidak harus melulu dari gaji. Yang mau memulai bisnis sampingan juga akan saya bimbing. Jika tekadnya kuat, teman-teman pasti berhasil 🙂

Irma Vania Oesmani | www.themomentum.id
WA/Telegram 08585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?