Merawat Kulit Memanfaatkan Kolagen Glucogen

Merawat Kulit Memanfaatkan Kolagen Glucogen

Lem dalam Tubuh? Maksudnya?

Tepat sekali, sebenernya tubuh kita itu memiliki semacam “lem” yang namanya kolagen. Kolagen inilah yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan.

Apa yang terjadi tanpa kolagen? Tubuh akan terpisah secara harfiahnya sebab Kolagen lah yang memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat patogen, zat beracun, mikro-organisme serta sel-sel kanker.

Bukan hanya itu, karena kolagen lah elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan kulit dapat terjaga.

Inilah mengapa saya selalu menyarankan teman-teman untuk minum Moment Glucogen Plus. Glucogen Plus mengandung Fish Marine Collagen, suatu collagen yang berasal dari ikan laut dalam yang nilai proteinnya sangat tinggi dan jauh dari pencemaran.

Kelebihan collagen dalam Glucogen Plus ini adalah strukturnya yang menyerupai dengan Collagen manusia, sehingga molekul akan lebih mudah diserap oleh tubuh manusia. Merawat kulit jadi lebih mudah. Sudah jelas kan kalau Glucogen Plus bukan produk sembarangan! 🙂

Kabar gembiranya, bagi teman-teman yang membeli 1 pack Glucogen Plus, akan langsung saya beri 1 bonus pack Moment Coffee. Persediaan terbatas, jadi jangan sampai terlewat loh ya.

Irma Vania Oesmani | www.infobisnis.online
WA/Telegram 08585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?