Gratis ke Korea Selatan Bisa Lihat Sungai Han

Gratis ke Korea Selatan Sungai Han Moment Irma VaniaApa yang membuat Sungai Han di Korea Selatan menarik untuk dikunjungi?

Sungai Han di Korea Selatan bisa dikatakan sebagai tempat yang menarik. Alirannya yang membelah kota Seoul memang hanya sepanjang 514 kilometer, namun sungai Han memiliki lebar lebih dari 1 kilometer. Tempat ini bukan hanya terkenal karena sering menjadi set syuting drama Korea, melainkan karena ada nilai sejarahnya. Dulu, tiga kerajaan besar di Korea bersaing untuk menguasai wilayah sungai Han karena tempatnya yang strategis sebagai jalur perdagangan ke Tiongkok.

Selain itu, ada banyak jembatan yang menghubungkan kedua tepian sungai Han. Menariknya, di sekitar jembatan pada tepi sungai Han, terdapat taman-taman indah yang dibuat pemerintah Korea Selatan untuk menyenangkan warga lokal maupun turis asing yang sedang berkunjung. Ada Gangseo Hangang Park, Nanji Hangang Park, Mangwon Hangang Park, Yanghwa Hangang Park, Seonyudo Hangang Park, Yeouido Hangang Park, dan masih banyak lagi.

Contohnya adalah foto ini yang merupakan pemandangan malam hari dari Banpo Hangang Park. Keren ya, ada air mancur warna-warninya.

Mbak Irma ini ngobrolin sungai Han panjang lebar begini memangnya kenapa?

Tentu ada tujuannya, dong. Tahun ini kan Moment memberikan reward liburan GRATIS ke Korea Selatan untuk membernya. Sayang kalau sampai dilewatkan. Sebab ada begitu banyak destinasi wisata menarik di Korea, termasuk sungai Han ini. Kalau berkunjung ke Seoul, nggak mungkin Anda tidak melihat sungai Han.

Lalu caranya mendapatkan reward liburan gratis ke Korea Selatan bagaimana? Kalau Anda berminat, bisa ngobrol lebih lanjut dengan saya melalui WA di 0858-5206-9888. Kesempatan untuk Anda masih terbuka lebar kok. Ditambah lagi Anda akan punya kesempatan lain: berbisnis Moment dan berpenghasilan hingga jutaan per hari. Dapat kerjanya, dapat penghasilannya, dapat juga liburannya. Mau?

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 0858-5206-9888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?