Menderita di Rumah Mertua, Ini Cara Punya Rumah Sendiri

Menderita di Rumah Mertua Beli Rumah Bonus Moment

Ingin punya rumah sendiri, kenapa tidak? Daripada menderita di rumah mertua. Hehehe…

Banyak pasangan yang sudah menikah memimpikan untuk bisa tinggal di rumah sendiri. Iya atau tidak? Tinggal di rumah sendiri setelah menikah bukan hanya sekadar membuktikan bahwa Anda bisa mandiri tanpa bantuan orang tua maupun mertua. Faktanya, tinggal di rumah sendiri setelah menikah bisa membuat Anda hidup lebih lama, lho. Ini terutama untuk Anda yang merasa wanita.

Kok bisa?

Menurut penelitian, wanita yang tinggal dengan mertua sekaligus anak-anaknya, berisiko menderita penyakit jantung 3 kali lebih besar daripada mereka yang hidup secara terpisah dari mertua. Memang nggak semua menantu stress karena tinggal dengan orang tua pasangan setelah menikah. Tetapi bagi yang merasa iya, apakah keadaan tersebut mau dibiarkan begitu saja?

Ekspektasi boleh saja: setelah menikah lalu tinggal berdua. Eh, realitanya setelah menikah malah tinggal bareng mertua. Ingin punya rumah sendiri tapi belum kesampaian karena penghasilan masih segitu-segitu saja.

Siapa bilang mustahil mewujudkan ekspektasi setelah menikah punya rumah sendiri dan tinggal berdua bareng suami/ istri lalu punya anak yang juga diasuh sendiri. Rumah dan keluarga impian Anda akan lebih cepat dimiliki kalau Anda punya penghasilan tambahan. Ya, kan? Saya kira penghasilan sampai Rp 12 juta per hari akan sangat membantu. Setuju, ya…

Tapi, duit segitu dari mana asalnya? Kalau untuk saya, penghasilan hingga belasan juta per hari itu biasa. Sebab di bisnis Moment yang saya jalani, potensi penghasilannya per hari memang bisa sampai segitu. Punya properti sendiri, bisalah. Mau mandiri dan tinggal sendiri, juga sangat mungkin. 🙂

Kalau sudah tahu bisa begitu, kenapa nggak diwujudkan dari sekarang?

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 0858-5206-9888

Peluang usaha banyak dicari :

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?