Menjalankan Usaha di Rumah Tanpa Toko

Menjalankan Usaha di Rumah Tanpa Toko Modal 10 JutaTempat tinggal idaman seperti apa yang ada di dalam bayangan Anda?

Rumah yang besar bertingkat…
Rumah yang luas ada kolam renangnya…
Atau rumah yang dilengkapi dengan teknologi canggih?

Rumah idaman versi tiap orang beda-beda. Rumah idaman menurut seseorang bisa saja rumah mewah yang besar, ada kolam renangnya, dan dilengkapi dengan teknologi canggih. Idaman untuk dijadikan pajangan maksudnya, karena yang punya jarang di rumah sibuk terus bekerja untuk meng-upgrade rumahnya.

Rumah idaman itu ya rumah yang nyaman dan bisa setiap saat dihuni. Kalau perlu, rumah yang bisa sekaligus dijadikan tempat untuk bekerja.

“Tapi rumah saya nggak dilengkapi dengan toko dan tempat lain untuk membuka usaha…”

Bekerja di rumah harus buka toko? Belum tentu, tergantung apa yang Anda kerjakan. Kalau saya tidak punya ‘toko’ walaupun saya menjalankan usaha di rumah. Adanya business camp yang alamatnya sudah terdaftar di database Google: Jl. Penjaringan Asri XV 1B/26, Surabaya.

Sebagian besar usaha saya jalankan lewat Facebook dan HP (WA/Telegram 0858-5206-9888). Iya, Moment memang bisa dikerjakan secara online. Malah bisa buka 24 jam, nggak perlu disapu, dipel setiap ada pembeli, tapi tetap ngomzet hingga 12 JUTA rupiah per hari. Kerja dari rumah, bisa jadi miliarder. Idaman banget, kan?

Ingin seperti saya? Bisa… Klik www.themomentum.id atau kontak saya melalui WA/Telegram untuk info lebih lanjut.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?