Tarif STNK Naik Yuk Bikin Income juga Naik

Tarif STNK Naik Cara Gaji Naik Tips Usaha Rumahan Modal 10 JutaTarif STNK naik seperti diberitakan. Untuk Mobil (roda 4 dan lebih) misalnya penerbitan STNK dan perpanjangan dari Rp 75 ribu jadi Rp 200 ribu. Penerbitan nomer kendaraan dari Rp 100 ribu jadi Rp 375 ribu. Mutasi keluar daerah dari Rp 75 ribu jadi Rp 250 ribu. Semuanya naik diatas 100%

Yah cepat atau lambat segala sesuatu pasti naik karena inflasi. Tidak cuma STNK. Sangat tidak mungkin semua harga selalu tetap. Dengan mindset yang tepat, teman-teman pasti juga paham uang Rp 5 juta saat ini akan mengecil nilainya 5 tahun kedepan.

Sudahkah teman-teman mengantisipasi hal ini? Dagang, punya usaha di rumah, jangan hanya mikir untuk saat ini namun untuk 5 hingga 25 tahun kedepan ya. Makanya jika saat ini punya keuntungan usaha yang lumayan, akan lebih enteng buat menyiapkan hari esok. Sebaliknya jika hari ini untung usahanya mepet, makin mepet juga nasib kedepannya. Hehehe… ^__^

Usaha dari rumah untungnya besar, ya Moment! Dengan modal cuma 10 jutaan loh, potensi untung sehari bisa sampai 12 JUTA LEBIH. Apa betul? Yup, sudah saya rasakan sendiri. 😀 Boleh cek www.themomentum.id jika nggak percaya.

Punya usaha di rumah yang untungnya bikin nggak mikir soal kenaikan harga, mau? Hehehe… Boleh, silakan WA/Telegram saya di 0858 5206 9888. Akan saya bimbing juga menjalankan bisnis Moment ini. Anda pasti bisa.

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?