Terbelit Masalah Utang Padahal Ada Loh Solusinya

Terbelit Masalah Utang Usaha Rumahan Moment SurabayaSedang dilanda problem duit alias masalah keuangan? Ketika terjebak situasi ini, justru kita bisa melihat ada 2 jenis orang :

Yang pertama adalah yang sekedar mencari hutang. Ya sudah, hutang itu dipakai untuk kebutuhannya. Kalau kurang, ngutang lagi. Bahkan utang yang satu dilunasi dengan utang lainnya. Masalah jadi beres? Gak! Biasanya malah jadi terbelit masalah utang.

Yang kedua, bisa jadi sama-sama utang. Tapi bedanya, orang yang kedua juga menjual kemampuan yang dia bisa. Contohnya bagaimana?

Oke, dia utang untuk kulak/menstock barang, tapi dia merasa bisa fesbukan, bisa twitteran. Lalu mulailah bisnis online menjual barang tersebut. Alhamdulillah untung mengalir, hutang lunas, masalah keuangan terselesaikan.

Keliatan kan bedanya? 🙂 Teman-teman termasuk yang mana?

Saya dulu ikut berbisnis Moment, menjual Glucogen, Propolis dan sebagainya juga karena problem keuangan. Syukurlah di Moment ini tidak perlu kulak atau menyetok barang. Sistemnya bagus dan tentu saja online. Yang tadinya keluarga kami punya utang, berkat Moment pula sudah bisa lunas ^__^

Moment menyelesaikan masalah saya. Jika teman-teman juga sedang menghadapi problem serupa, mengapa nggak dicoba berbisnis bareng saya. Untuk tanya-tanya boleh WA saya di 0858 5206 9888

Saya tunggu ya…

Irma Vania Oesmani

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?