Tidak Kerja di Kantor tapi Bisa Liburan Keluar Negeri, Mau?

Tidak Kerja di Kantor tapi Bisa Liburan KoreaFakta bagi beberapa pegawai itu boro-boro diberi business trip ke luar negeri oleh kantor. Bagi pegawai, kadang bisa libur selain hari Minggu saja sudah alhamdulillah. Makanya tidak heran kalau banyak karyawan yang jenuh lalu resign. Rutinitas kadang bisa membuat bosan, jadi jeda liburan sangatlah perlu untuk me-refersh otak sehingga semangat kerja bangkit lagi.

Untungnya, meskipun tidak kerja di kantor, setiap tahun sejak saya bergabung dengan Moment, saya bisa ke luar negeri gratis!

Sebab, setiap tahun Moment bermurah hati memberikan berbagai reward untuk membernya yang mencapai target, termasuk reward liburan gratis ke luar negeri. 🙂

Tahun ini destinasi liburan ke luar negeri bersama Moment adalah Korea Selatan. Begitu banyak hal yang menarik di sini dan tidak bisa ditemukan di tempat lain. Contoh: barangkali ke Seoul lalu mampir Distrik Gangnam selatan sungai Han, Anda bisa menemukan sisi glamour dari Korea Selatan. Di sana, banyak bangunan mewah dan distrik ini menjadi simbol pusatnya segala kehidupan mewah dan pusat fashion kelas atas serta pusat dari klinik kecantikan untuk melakukan operasi plastik.

Jadi jangan heran kalau sedang berjalan-jalan di sekitar Gangnam lalu menemukan orang-orang yang bergaya seperti idol/aktor/aktris/model yang keluar dari majalah mode ya, soalnya di sana memakai pakaian yang super modis walaupun hanya berjalan-jalan santai adalah hal yang wajar.

Walaupun identik dengan kemewahan, jangan mengira Gangnam tidak punya sisi kebudayaan. Di Distrik Gangnam, Seoul, Anda masih bisa menemukan sesuatu yang khas Korea Selatan kalau mengunjungi tempat-tempat seperti Museum Kimchi, Horim Art Center, Coreana Art & Culture Complex, dan Kuil Bongeunsa.

Jadi gimana, mau ikut? Sejak bergabung dengan Moment, liburan saya ke luar negeri selalu seru dan GRATIS! 🙂

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 0858-5206-9888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?