Usaha Bebas Sewa Tempat Ya di Bisnis Ini

Usaha Bebas Sewa Tempat Bisnis Online Moment Irma VaniaUsaha secara offline memang harus siap punya tempat. Sayangnya sewa tempat itu mahal. Mau besar atau kecil usahanya harus pintar-pintar mencari lokasi yang strategis kalau nggak mau lekas gulung tikar. Bersyukur kalau bisa dapat tempat yang strategis sekaligus ringan biaya sewa, atau malah tempat usaha gratis sekalian. Tapi jangan sampai karena mencari tempat usaha murah dan gratis, Anda menjalankan usaha di tempat yang tidak seharusnya. Kalau digusur, mau bagaimana?

Banyak lho kasus penggusuran tempat usaha karena pedagang berjualan di tempat yang ilegal. Terbukti belum lama ini, diberitakan lagi-lagi banyak pedagang kaki lima di Tanah Abang yang digusur oleh satpol PP karena mereka berjualan di tempat yang menyalahi aturan. Isak tangis dan teriakan marah karena dagangannya porak poranda terdengar dari seluruh lokasi penggusuran. Siapa yang mau disalahkan? Petugas hanya menjalankan tugas, pedagang hanya ingin mencari nafkah.

Karena masalah sewa tempat inilah banyak yang meng-online-kan usahanya. Termasuk juga saya. Sewa tempat? Bisa gratis seumur hidup. Keuntungan lainnya, menjalankan usaha lewat dunia maya dan sosial media justru bisa menjangkau lebih banyak orang dalam wilayah yang berbeda. Saya di Surabaya, Anda di luar negeri sekalipun, bisa. Cukup online dari HP di dalam rumah saja.

Untuk usaha bebas sewa tempat karena sifatnya online,  berapa sih potensi keuntungannya? Ini yang sering ditanyakan orang pada saya. Ya itu bervariasi, tergantung yang dikerjakan usaha apa. Tapi kalau berdasarkan pengalaman saya menjalankan bisnis Moment, yah dalam sehari katakanlah sampai 12 JUTA Rupiah bisalah masuk ke rekening saya. Alhamdulillah.

Pertanyaan lain yang diajukan orang kepada saya adalah: Bagaimana caranya? Jawaban saya simpel saja: mari ngobrol langsung soal usaha melalui WA/Telegram ke nomor 0858-5206-9888, bisa juga dengan membuka web www.themomentum.id atau klik www.irmavania.com.

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?