Usaha yang Modalnya Terjangkau? Ini Jawabnya!

Usaha yang Modalnya Terjangkau Bisnis Moment Irma Vania SurabayaMerasa sering gagal termasuk dalam usaha? Biasanya karena menganggap kekurangan yang diri sendiri sebagai hambatan. Yuk diubah pikiran semacam ini.

Tiap orang punya kekurangan. Contoh : nggak bisa memasak, punya modal tidak banyak, tidak mengerti pembukuan usaha, atau bahkan rumahnya serba terbatas sehingga tidak mungkin untuk membuka toko atau kios.

Kalau menjadikan itu sebagai tembok penghambat, ya bakal miskin selamanya. Hehehe.. ^__^ Lalu harus bagaimana? Gunakan akal untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan itu.

Cari usaha yang modalnya terjangkau – tidak sampai puluhan juta. Mencari saha yang sistemnya sudah tersedia sehingga tidak ribet dengan pembukuan keuangan. Cari usaha yang bisa dikerjakan dari rumah tanpa harus membuka kios atau toko. Apa ada? Ada!

Inilah bisnis Moment. Modalnya terjangkau, sistem dan produknya sudah tersedia, dan cukup “buka toko” secara online saja. Untungnya sampai 12 JUTA lebih PERHARI loh… nggak main-main.

Makin penasaran kan? WA saya sekarang di 0858 5206 9888, kita obrolkan bersama.

Irma Vania Oesmani | www.infobisnis.online

Replies: 0 / Share:

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?