Buka Usaha di Rumah dengan Garasi dan Tanpa Garasi

Buka Usaha di Rumah dengan Garasi dan Tanpa Garasi Irma Vania SurabayaPunya garasi, tapi mobil tiap hari keluar dibawa suami ngantor sampai sore. Mengapa garasi kosong tersebut tidak digunakan saja di siang hari?

1. Teman-teman bisa usaha warung makan. Cari saja meja yang mudah dilipat untuk menaruh lauk dan untuk makan pengunjung. Demikian juga kursi plastik sehingga gampang ditumpuk. Begitu mobil keluar, tinggal kita pasang semuanya. Buka warung makan menguntungkan apalagi jika sekitarnya banyak tempat kost.

2. Cuci motor. Car port, bagian depan garasi mobil, bisa dijadikan tempat cuci motor. Tinggal beli alat semprot dan membayar 1 orang pegawai. Jadi deh…

3. Bengkel motor. Tentu teman-teman perlu seorang montir. Tapi usaha bengkel motor kecil-kecilan bisa dibuat dari garasi. Tidak butuh banyak tempat.

Tapi tidak semuanya mungkin untuk dilakukan. Mengapa?

Bisa jadi teman-teman tidak punya garasi (karena tidak punya mobil)
Bisa jadi terlalu berat menggaji montir motor, juru masak atau tukang cuci

Kalau sudah begini, bisnis Moment aja yuuk… Buka usaha di rumah, tidak butuh bayar pegawai, tidak butuh ruangan kosong. Duduk di sofa sembari buka Facebook bisa menjalankan bisnis Moment dan menghasilkan untung sampai 12 JUTA lebih dalam satu hari.

Saya cerita begini karena saya mengalami sendiri ^__^

Boleh WA saya ke 0858 5206 9888 untuk tanya-tanya. Saya berbisnis Moment selama 3 tahun ini. Hasilnya terbukti, bukan cuma janji

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 0858 5206 9888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?