Penghasilan Rp 50 Juta Perbulan dan Bebas Ancaman PHK

Penghasilan Rp 50 Juta Perbulan Usaha Rumahan Moment Irma VaniaTambang Freeport Lumpuh Total, 33.000 Pekerja Dirumahkan. Ini adalah judul berita yang tayang kemarin di Sindonews. Mengagetkan sekali ya?

Freeport Indonesia telah menghentikan semua aktivitas produksi di tambang emas dan tembaga Grasberg, Papua. Ini terkait atas berakhirnya izin ekspor. Bisa teman-teman baca di Sindonews untuk kabar selengkapnya.

Yang ingin saya soroti, dunia pertambangan yang selama ini terkenal memiliki penghasilan besar, ternyata juga ada ancaman PHK. Jika itu terjadi dan harus “kembali ke rumah” apa iya bisa meraih penghasilan setara yang sama besarnya?

Kalau saya sih tetap optimis sebab telah membuktikan sendiri dengan berbisnis Moment dari rumah. Waktunya mengikis kesan kalau bisnis rumahan itu hasilnya kecil dan pasti hidup miskin. Hehehe… Nggak donk!

Asal tahu saja ya, jika benar-benar serius menekuni bisnis Moment, penghasilan Rp 50 juta perbulan atau bahkan Rp 100 juta perbulan dari Moment itu sangat bisa diraih. Ini karena potensi untung perharinya saja sampai 12 JUTA lebih.

Ancaman PHK ada dimana-mana, bisa menimpa siapa saja. Tapi jangan takut. Kembali ke rumah bukan berarti kehilangan penghasilan besar. Syaratnya, teman-teman harus menekuni bisnis yang tepat. Tertarik? WA segera ya di 08585-2069-888, saya siap membimbing Anda. 🙂

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 08585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?