Berapa Gaji Guru? Ternyata Kalah dengan Buruh Pabrik! Solusinya?

Berapa Gaji Guru S2 Penghasilan Buka Usaha Bisnis Moment Irma Vania OesmaniBerapa gaji guru dan benarkah kalah dengan buruh pabrik. Yang honorer S2 hanya digaji Rp1,5 juta, lalu S1 Rp1,3 juta, apalagi yang hanya D3 cuma dapat Rp1 juta. Yang bener ???

Soal berapa gaji guru ini, tentu saja benar. Berita ini saya baca kemarin. Kabar tentang besaran gaji guru honorer SMA/SMK di Serang Banten. Teman-teman memangnya mau mengajar selama 1 bulan cuma dibayar Rp 1 juta? Beban seorang pengajar itu berat. Bukan hanya di kelas, tapi juga harus membuat persiapan mengajar, melakukan koreksi, membikin soal, dll.

Soal jenjang pendidikan? Kalau kita menjadi pegawai memang begitu. Yang jenjang pendidikannya tinggi pun belum pasti digaji besar. Apalagi… jika hanya lulusan D3. Apa bedanya dengan memiliki usaha?

Kalau teman-teman berwirausaha, tidak peduli apakah Anda lulusan S3 ataupun SMA, asalkan ulet penghasilan besar pun masuk rekening.

Saya saat ini sedang kuliah S3, menjalankan bisnis Moment cukup dari rumah, namun dalam 3 tahun sudah untung 4 Milyar. Beberapa teman yang juga berbisnis di Moment, adalah lulusan SMA. Bukan sarjana. Penghasilannya? Sama! Hanya mengerjakan usaha dari rumah saja, bisa meraih untung milyaran. Mau WA saya di 08585-2069-888 untuk tanya-tanya tentang usaha ini? Boleh…

Lalu apakah kalau gajinya kecil lalu tidak boleh jadi guru? Tentu saja saya tidak melarang. Tapi buat apa penghasilan Rp 1 jutaan perbulan… Jangankan untuk beli rumah. Untuk mencicil kendaraan pun akan sulit. Lalu harus bagaimana?

Ya kalau teman-teman tetap ingin mempertahankan pekerjaan tersebut, tidak adalah salahnya, asalkan isi dompet harus tetap cukup. Caranya? Misal dengan menjadikan Moment sebagai usaha tambahan. Tidak mengganggu kerja juga.

Saya dulu pun melakukannya. Di bulan pertama menjalankan bisnis ini sebagai usaha sampingan, sewaktu gaji dari kantor hanya 2 jutaan, malah dari berbisnis dapat untung Rp 16 juta.

Yuk buat teman-teman yang ingin kehidupannya membaik, ada solusinya. Sudah tau kan nomer WA saya? Kalau begitu, ya segera kontak ya 🙂

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 08585-2069-888

Peluang usaha banyak dicari :

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?