Mau Bisnis Untung dan Stabil Tanpa Harus Ribet

Mau Bisnis Untung dan Stabil Modal Usaha Kurang 50 JutaBeberapa hari lalu saya makan banyak di sebuah tempat yang menjual Gudeg. Enak sih! ^_^ Makan sambil apa?

Makan sambil berpikir. Kalau usaha gudeg sudah maju, bisa jadi si pemilik sudah mempunyai peternakan ayam sendiri. Soalnya jika telur dan daging masih membeli, nanti jika ada perubahan harga pakan ternak misalnya, lalu harga telur dan daging meroket di pasar, bakalan repot juga.

Nah ini dia tantangan bagi pengusaha konvensional. Teman-teman harus pintar merencanakan banyak hal. Tidak cukup hanya “membuat menu enak” jika mau bisnis untung dan stabil. Dan tentu saja tidak semua orang bisa sehandal itu dalam merencanakan. Betul kan? 🙂

Lalu apa bagi teman-teman yang tidak pandai menghitung harga jual, juga bingung merencanakan stok, artinya bakal tidak berhasil jika punya usaha?

Masih bisa berhasil donk! Asalkan memilih bisnis yang tepat, misalnya usaha Moment yang saya jalani ini.

Saya suka berbisnis Moment karena tidak takut ribet menentukan harga jual, tidak repot membangun sistemnya, produknya sudah ada, jadi nggak khawatir deh. Keuntungannya pun besar, sehari potensi untungnya sampai Rp 12 juta! Banyak yang WA saya di 08585-2069-888 tentang Moment ini, selalu saya jawab.

Yuk, apapun pilihan usaha Anda, rencanakan dengan baik. Segera mulai jangan hanya dipikirkan saja. Hehehe..

Mau usaha bareng dan saya bimbing? Boleh… Banyak dalam team saya yang keuntungan usahanya meroket. Hidup jadi lebih sehat dan sejahtera

Irma Vania Oesmani
WA/Telegram 08585-2069-888

You might also like …

Bagaimana menurut Anda ?